AutoBiografi

Sunday, November 3, 2013



TENTANG SAYA


Nama  lengkap saya Dindin Zaenudin. Lahir di Kota Ciamis, pada tanggal 13 Oktober 2013 dilahirkan dari seorang ibu yang bernama Maryamah dan seorang ayah yang bernama Eden. saya dilahirkan ke-4 dari empat bersaudara, kakak pertama saya bernama Agung, ke dua bernama Dadan, yang ke tiga bernama Lilis.
            Alamat Saya di Dukuh, Panjalu, Ciamis RT/RW 40/18. dan sekarang saya tinggal tepat-nya di Pabuaran, Panjalu, Ciamis 
            Semenjak saya kecil kira-kira umur 5 tahun saya sudah di tinggalkan oleh ayahanda tercinta karena tenggelam di perairan situ lengkong panjalu.
            Sekolah Dasar saya bersekolah di SDN 6 PANJALU dari tahun 2003-2009. SLTP di MTs MUSLIMIN PANJALU dari tahun 2009-2012. SLTA di MA MUSLIMIN dari tahun 2012 hingga sekarang.


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin