Belajar Catur Sebenarnya Gampang

Tuesday, May 12, 2015

belajar catur
Sedikit tentang catur :
    Catur yaitu sebagai permainan olahraga strategi yang di mainkan oleh 2 orang, yang satu memainkan bidak putih dan yang satu lagi memainkan bidak hitam.
Catur sebenarnya olahraga termudah dan tidak mengeluarkan banyak tenaga dan mengeluarkan banyak uang. Hanya saja catur membutuhkan konsentrasi yang exstra dan prmikiran yang tepat untuk mendobrak pertahanan lawan dan memenangkan pertandingan.
belajar caturbelajar caturPertama tama belajar catur yaitu :
1. Kita harus mempunyai papan caturnya terlebih dahulu. Otomatis kita punya sarana untuk belajar dan proses belajarpun tidak susah.
2. Cara kedua ini mudah sekali kita hanya melihat orang bermain catur dan kita hanya cukup melihat saja dan lama kelamaan akan terbiasa dan menempel di otak.
3. Sesudah keduanya terpenuhu bisa anda lakukan / praktekan bersama keluarga, teman, kerabat dan yang lainnya .
4. Dan yang terakhir, kalau anda sudah bisa bermain catur dan anda ingin meningkatkan kemampuan anda. Anda bisa mendownload aplikasi-aplikasi catur bisa di laptop, komputer, hp dan lain nya.
belajar catur
Disanahlah anda bisa mematangkan kualitas permainan catur anda.
Dan anda juga bisa bermain secara online di internet misalnya dengan menggunakan chess.com, chesscube.com dan yang lainnya.
Kalau anda bermain secara online anda tidak akan jenuh karena lawannya bisa berganti-ganti, beda halnya dengan aplikasi-aplikasi catur lawannya hanya komputer saja.
Tips lainnya kalau anda benar-benar ingin mendalami catur anda bisa mendownload engine catur. Disanalah anda bisa menganalisis kesalahan-kesalahan yang membuat anda kalah. Dan di jamin anda bakalan jago catur.

Artikel ini semoga bermanfaat untuk anda, terutama bagi pemula yang kutang paham trntang permainan catur.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin