Moment Buka Bersama Yang Pas

Monday, June 27, 2016

Moment buak bersama yang sering dilakukan oleh umat islam di penjuru duni terutama di Indonesia.
Di indonesia sendiri moment buka bersama sudah pamiliar dari mulai anak sekolahan sampai yang sudah bekerja pastilah selalu melakukan buka bersama.

Buka bersama sering dilakukan dengan Keluarga, Teman, Sahabat, Teman Sekolah, Teman Kerja, Di kantor, di Cafe, Di Rumah Pribadi, ada juga sebagian orang berbuka bersama dengan mantan kekasihnya lucu memang terdengarnya.

Cocok untuk berbuka puasa


Tetapi semua itu ada haru moment-moment yang tepat untuk buka puasa bersama, buka puasa yang pertama haruslah dengan keluarga terlebih dahulu dan mengutamakan keluarga, barulah hari-hari berikutnya bisa dengan teman, yang lebih bagusnya lagi bila buka bersama di masjid-masjid terdekat dan langsung melakukan ibadah sholat magrib berjamaah agar supaya pahala di bulan ramadhan ini berlimpah banyak.

Sedangkan untuk malam terakhir buka puasa atau yang biasa disebut dengan malam takbiran kita buka puasa cukup di rumah saja dengan keluarga dan setelah itu barulah kita pergin ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat magrib.

Masih malam takbiran kita harus benar-benar merasakan malam tersebut dengan meminta taubat kepada Alloh swt dan jangan dipakai dengan hal-hal yang tidak bermanfaat misalnya nongkrong-nongkrong di jalanan dan yang sebagainnya.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin