Ngabuburit Bersama Anak Freestyle Panjalu

Sunday, June 26, 2016

Di Bulan Ramadhan ini banyak orang yang setiap sorenya berjalan-jalan yang istilah pamiliarnya dengan istilau ngabuburit, ada yang sekedar jalan-jalan, nongkrong, mencari makanan takjil dan berbagai kegiatan lainnya untuk mengisi waktu ramadhan.

Di Panjalu tepatnya di parkir bawah bus situ lengkong, para pemuda panjalu menggelar acara ngabuburit dengan motor freestyle nya masing-masing. Dan ini bisa di tonton oleh masyarakat dengan gratis, dikarenakan pada bulan suci ramadhan objek wisata situ lengkong sepi pengunjung jadi tempat tersebut di mangfaatkan oleh para penghobi freestyle motor untuk mengeluarkan bakatnya.

Sekitar 13 motor freestyle dipersiapkan, dimulai dari jam setengah 5 sore samapi menjelang buka puasa tiba.
Penonton yang hadir diperkirakan tiap harinya mencapai 500 orang.

Memed (16) mengatakan "Saya senang bisa melihat hiburan ini, karena menurut saya ini sangat menghibur dan saya pun terheran-heran karena saya tidak bisa melakukan seperti itu" ungkapnya saat di wawancarai.

Pertunjukan seperti itu bagus dilakukan karena supaya hobi-hobi anak muda bisa disalurkan dan mpunyai tempat yang pas. Tidak hanya hobi-hobi pemuda itu di salurkan di jalan raya yang banyak kendaraan, seperti ungkapan Acu (19) dia senang dengan teman-temannya yang bisa mencari tempat untuk menyalurkan hobinya bukan dijalan raya. "Saya dan teman-teman merasa ikut senang karena bisa menyalurkan hobi-hobi kami di tempat yang bebas dari pekendara, begitupula dengan antusias penonton yang sangat banyak menjadikan semangat saya menjadi membara karena penonton menurut saya adalah nyawa tambahan penyemangat".

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin