Thailook Style Modifikasi Motor Paling Laris Di Indonesia

Wednesday, June 22, 2016

Beberapa tahun ini modifikasi sepeda motor dengan gaya Thailook Style sedang populer di Indonesia, hampir di jumpai di pelosok indonesia dari sabang sampai merauke.

Dengan gaya yang mengusung simple dan elegant banyak kaum muda yang tertarik untuk menjadikan motor kesayangannya menjadi gaya motor-motor thailand.
Selain itu part-part motor dan variasi motor gaya mothai dapat di jumpai di toko aksesoris motor terdekat maupun dijual secara online di media sosial dan toko-toko online.
Dengan merubah ban standarnya dengan ban yang lebih kecil dan di balut dengan velg jari-jari bertipe racing itu sudah bisa dikatakan awal dari bentuk mothai.
Untuk sehari-hari motor yang ingin di modifikasi dengan gaya nothai cukup merubah striping motor, velg, sarung jok, shokbreaker, knalpot, dan yang lainnya yang di sesuaikan dengan kebutuhan.
Sedangkan untuk kontes hampir semuanya harus berubah dan elegant dan yang pastinya part-part nya harus orisinalan buatan dari thailand meskipun ada sebagian yang mengguanakan dengan hasil buatan lokal.

Saking maraknya hampir di semua daerah mempunyai komunitasnya masing-masing seperti halnya Iseng Iseng Thailook (IIT) dari berbagai Zone, Wara Wiri Look Style (WWLS) dari berhagai Zone, Ring17, NGO Racing, Wave Indonesia, dan banyak lagi komunitas-komunitas yang mengadofsi sepeda motor dengan gaya mothai.

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin