Mobil Melindas Sepeda Motor di Jalan Raya Panjalu, Arah Ciwalen-Panjalu

Sunday, June 26, 2016

Pada hari kamis tepatnya pada tanggal 23 juni 2016 terjadi sebuah kecelakaan Mobil dengan speda motor yang terlindas di bawahnya. Tepatnya kejadian tersebut pada siang hari yaitu jam 13.00 wib.

Terlihat sebuah kendaraan mobil yang berwarna silver melindas motor metik yang berwarna kuning, dan mobilnyapun menabrak tugu pemnatas jembatan yang dibawahnya ada aliran air.

Pelaku yang mengendarai dan korban belum diketahui identitasnya, warga sekitarpun tidak mengetahui pasti kejadian tersebut dikarenakan jalanan sedang sepi.

Diduga oleh warga kecelakaan tersebut dikarenakan oleh faktor jalanan yang rusak berat, mobil dari arah barat melaju kencang dan sulit untuk mengerem dan pada akhirnya melindas motor yang ada di depannya. Karena di jalan arah ciwalen-panjalu yang tepatnya di cilagara, Panumbangan hampir kurang lebih 20 meter jalanan rusak berat dan terlihat jalanan di tambal dengan bebatuan seadanya.

Pengendara yang melewati jalan tersbut mengeluhkan karena jalan berlubang dan banyak bebatuan yang bisa membahayakan pengendara sepeda motor ditambah lagi dengan debu yang bisa mengganggu pandangan saat berkendara.

Ade Mas Krisna Saputra (20), "Saya sering melewati jalan ini hampir setiap harinya, ketika cuaca sangat panas debu nertebaran, sedangkan ketika cuaca sedang hujan jalanan ada lumpurnya dan sedikit licin untuk dilalui. Saya berharap jalan ini diperbaiki dengan sebaik-baiknya karena jalan ini sering dilalui oleh para pegawai dan masyarakat yang berkeperluan dan supaya menghindari kecelakaan" ungkapnya.

Jalan rusak berat tersebut dikarenakan oleh gerusan air hujan yang melewati jalanan tersebut dan ditambah lagi jalanan tersebut sering dilewati oleh kendaraan kendaraan berat yang mengangkut pasir,batu dan yang lainnya.

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin