Wisata Hutan Mangrove Cijulang, Pangandaran

Saturday, June 25, 2016

Wisata edukasi hutan mangrove yang terletak di Dusun Sinjangkalang, Desa Batukaras, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran kian lama semakin diminati oleh pengunjung baik yang berwisata maupun untuk edukasi.

Dengan lokasi yang sejuk dan menyuguhkan pemandangan yang indah, hutan mangrove cijulang, pangandaran tersebut dipadati wisatawan ketika hari-hari libur kebanyakan yang berwisata ke tempat tersebut yakni kaum muda dan anak sekolahan dikarenakan tempat tersebut cocok untuk diabadikan istilah jaman sekarang dengan namanya berfoto selfy.

Tetapi sangat disayangkan pembangunan jembatan di lokasi tersebut belum sepenuhnya selesai dan wisatawanpun mengeluhkan kurangnya fasilitas yang memadai, tetapi dengan pemandangan yang disuguhkan sangat indah sekaligus lokasinya yang sejuk para wisatawan cukup puas datang ke lokasi tersebut.

Harapan untuk kedepannya lokasi tersebut bisa di tata oleh pemerintah dengan begitu nyaman dan fasilitas-fasilitas yang harus begitu lengkap agar supaya wisatawan bisa nyaman di lokasi wisata hutang mangrove cijulang tersebut dan menjadi salah satu tempat wisata di Jawa Barat.

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin