Contoh Surat Lamaran Kerja

Saturday, June 25, 2016

Surat Lamaran Kerja
Contoh map yang sudah diisi kelengkapan Lamaran Kerja
Bila anda ingin mencari uang atau yang disebut dengan mencari pekerjaan di perusahaan yang besar atau yang sejenisnya anda pastinya akan membutuhkan Surat Lamaran Kerja yang akan di bawa ke tempat melamar anda bekerja nantinya.
Syarat-syarat untuk melamar pekerjaan diantaranya :

  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Izin Orang Tua
  • Foto Copy Sekolah Lulusan Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Akta Kelahiran, Foto 4x6 Terbaru Anda.

Meskipun demikian memilih pekerjaan haruslah yang sesuai dengan kemampuan kita agar supaya nantinya kita bisa menjalani pekerjaan tersebut dengan enjoy dan tidak ada beban sama sekali untuk dijalani dan dihadapinya.
Tidak hanya sekedar itu saja yang harus dilakukan oleh para pencari kerja, tetapi harus berdo'a kepada sang pencipta yakni Alloh SWT. Karena dengan dorongan Do'a bisa mengantarkan kita menuju kesuksesan dan menjadi salah satu kebutuhan kita semua sebagai umat manusia.

Berikut Contoh Surat Lamaran Kerja :

SURAT LAMARAN KERJA  
Lampiran :
Perihal : Permohonan 

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Personalia 
Di
Tempat

Dengan hormat
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan yang saya dapatkan dari Kerabat/Media Sosial/Media Cetak/Brosur/Dll pada tanggal 10 Desember 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini adalah biodata singkat saya :
Nama                         : NANI
Tempat / tgl. lahir        : Ciamis, 05 Maret 1994
Pendidikan Terakhir     : SLTA (SMA/SMK/MA)
Alamat                       : RT/RW 02/01, Dusun Lebak Wangi, Desa Mekarwangi, Kec. Sukamantri, Kab. Ciamis
Provinsi                      : Jawa Barat
Kode Pos                    : 46264
Telepon (HP)              : 081xxxxxxxxx

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Kejujuran dan kedisiplinan selalu saya utamakan dalam bekerja.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah SLTA
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto copy Akta Kelahiran
  • Foto 4x6 yang terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.

Ciamis, 14 Desember 2015 
Hormat Saya 


Nani
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin