SDN 1 Panjalu

Friday, December 11, 2015


SDN 1 Panjalu adalah Sekolah Dasar (SD) Negeri yang Terakreditasi B dan berlokasi di Provinsi Jawa Barat, yang beralamat di Jl. Alun-alun Selatan Panjalu / Taman Borosngora Dusun Cimendong, Desa Panjalu, Kec. Panjalu, Kab. Ciamis.
Sekolah ini merupakan sekolah yang ada di Desa Panjalu dengan fasilitas yang sudah memadai, Mempunyai Ruang Kelas dengan 6 ruangan dan 1 Kantor atau ruang guru, dilengkapi dengan WC dan Lapangan Bola Voli sekaligus di jadikan tempat untuk upacara bendera.
Berikut ini adalah Profil SDN 1 Panjalu :
Nama : SDN 1 Panjalu
NPSN : 20212270
Tipe Sekolah : Negeri
Alamat : Jl. Alun-alun Selatan Panjalu / Taman Borosngora, Dusun Cimendong, Desa Panjalu, Kec. Panjalu.
Kabupaten : Ciamis
Propinsi : Jawa Barat
Jenjang Sekolah : SD
SDN 1 Panjalu memiliki 6 ruang kelas yang masing-masing dari kelas 1-6 mempunyai 1 ruang kelas, terdapat juga Kantor / Ruang Guru dan memiliki lapangan bola voli yg kecil.
Sekolah ini berdekatan langsung dengan 2 sekolah lainnya yaitu dengan SDN 2 Panjalu dan SDN 5 Panjalu dimana masing-masing sekolah tersebut bersebelahan langsung tanpa ada penghalang seperti benteng, tetapi meskipun sekolah tersebut berdampingan, murid-murid yang masuk ke sekolah tersebut di dominasi oleh tiap-tiap Dusun yang ada di Desa Panjalu ini. SDN 1 Panjalu di dominasi oleh murid dari Dusun Cukangpadung dan Dusun Sriwinangun.
Sekolah ini sekaligus berdekatan dengan Kantor UPTD Kec. Panjalu dan begitupula berdekatan langsung dengan Musium Bumi Alit Panjalu.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin