Uang Rp.1,5 Milyar Mengapung Di Sungai Danube

Wednesday, December 9, 2015

Sabtu lalu tepatnya tanggal 05/12/2015 di Sungai Danube, Kota Wina, Austria, 2 orang pemuda yang melompat ke dalam air sungai yang dingin tersebut dikarena melihat ratusan lembar uang yang mengapung di sungai tersebut.

Mereka ber 2 mengumpulkan uang hampir semua uang pecahan € 500 dan € 100 yang mengapung telah mereka kumpulkan. Jumlah keseluruhan uang yang mereka dapatkan dari hasil mengumpulkan uang yang mengapung di sungai tersebut mencapai sekitar € 100.000, atau setara dengan nilai lebih dari Rp 1,5 miliar.

Mengenai hal tersebut polisi segera akan menyelidikan terhadap asal muasal uang yang mengambang di sungai tersebut, yang diduga kuat oleh polisi yaitu terkait dengan kejahatan, perampokan dan sejenisnya.
Tetapi dugaan tersebut harus mempunyai bukti yang kuat dan harus terbukti kebenarannya dan itu memerlukan waktu yang lama.

Hukum Austria menyebutkan bahwa siapa pun yang menemukan uang dan menyerahkannya kepada polisi bahwa orang tersebut boleh menyimpan atau mengambil 10 persen dari temuannya dikatagorikan sebagai hadiah atau penghargaan.
Dan dipastuka kedua orang tersebut mendapatkan bagian dari temuan uangnya tersebut.

Tetapi Jikalau tidak ada yang mengklaim atau mengakui uang tersebut dalam jangka waktu satu tahun lamanya, mereka yang menemukan uang tersebut boleh memiliki keseluruhan uang yang ditemukannya tersebut.

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin