Alun Alun Panjalu (Taman Borosngora) 2011

Friday, July 3, 2015

ALUN ALUN PANJALU
(TAMAN BOROSNGORA)

    Alun alun Panjalu yang akrab di panggil Taman Borosngora ini tahun 2011 sudah di jadikan Taman tetapi dulu belum ada rumputnya dan juga belum ada Kanopi dan Patung Maung Panjalu.

Baru kesinih kesinih dibangunapah kanopi yang berfungsi supaya yang berkunjung ke Alun alun Panjlau (Taman Borosngora) ini bisa berteduh di saat hujan dan triknya matahari yang panas.
Setelah mengadakan kanopi lama kelamaan di bangun juga patung maung panjalu yang berjumlah 4 patungaung panjalu yang sangat gagah.

Sering pengunjung yang datang berfoto terlebih dahulu di patung ini.
Sedangkan Nama plang Taman Borosngora yang ada disanah itu pemberian dari Djarum Coklat yang sudah menggelar SBCK (sehari bersama coklat kita) di alun alun panjalu dan sebagai kenangannya Memberikan itu. 

Dan Taman Borosngora saat ini mulai tertata rapi, Tapi di sayangkan para masyarakat tidak merawat tanaman di sekitar Taman hanya saja yang ada sekarang hanya pohon sebagai penyejuk suasana Taman tersebut.
Dan di malam haripun sekarang di Taman Borosngora terlihat terang karena sudah di pasangin lampu sorot mungkin kedepannya akan di tambah lagi.


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin