Tarling Pemerintahan Desa Panjalu

Sunday, July 5, 2015

Tarling / taraweh keliling Pemerintahan Desa Panjalu pada malam minggu tanggal 04 juli 2015 banyak sekali yang mengikutinya karena ada dari Mahasiswa UPI yang mengikuti tarling ini tepatnya di Dusun Dukuh Desa Panjalu Kecamatan Panjalu di Mesjid Al-Ikhlas.

Selain itu para masyarakatpun antusias menyambut kedatangan mereka dan banyak sekali yang mengikuti tarling di Mesjid dan tidak biasanya.

Sekitar 400 orang yang hadir di acara tarawehan tersebut dan tidak seperti malam malam biasanya. Paling malam malam biasa hanya 150 orang yang mengikuti taraweh tersebut paling banyaknya.

Dan rencananya malam-malam berikutnya akan di lanjutkan lagi ke Dusun Dusun yang belum di kunjungi meski sudah beberapa dusu yang sudah di kunjungi.

Dan sesudah taraewehan tersebut pemerintahan Desa Panjalu di Jamu dengan Cemilan-cemilan dan sambil mengobrol-ngobrol dengan mahasiswa UPI ini.

Dan pulang dari Dusun Dukuh Mesjid Al-Ikhlas jam 21.00 wib karena di khawatirkan pulangnya larut malam.

Dan akhir puncaknya nanti Pemerintaha Desa Panjalu akan tareweh di Mesjid Al-Karomah yang berada di Bumi Alit Panjalu sekaligus melaksanakan Buka Bersama dengan Semua Perangkat Desa.

Dan ini adalah anggenda taunan yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Panjalu.

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin