Jalan Menuju Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu Diperbaiki

Thursday, November 12, 2015


Jalan Situ Lengkong Panjalu
Penghotmixan di perbatasan Tol Gate
Panjalu - Kamis ini 12 November 2015 jalan yang menuju Kawasan Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu yang berada di Desa/Kec. Panjalu Kab. Ciamis diperbaiki dengan menghotmix permukaan jalan tersebut dari mulai pintu masuk tol gate yang baru dibangun sampai menuju pintu masuk ke Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu.

Dengan penghotmixan jalan Kawasan Objek Wisata Situ Lengkong tersebut agar supaya para wisatawan bisa mengakses ke tempat tersebutr mudah dan nyaman untuk dilalui. Selain untuk para wisatawan yang datang ke Situ Lengkong Panjalu tersebut, jalan ini juga sering di lalui oleh para peziarah yang datang dari berbagai daerah.
Jalan Situ Lengkong Panjalu

Sebelum di perbaikinya jalan Kawasan Obejek Wisata Situ Lengkong Panjalu tersebut, beberapa jalan mengalami kerusakan yang lumayan parah, diantaranya di depan PUSKESMAS Panjalu dan di belah parkir atas Bus Pariwisata

Selain untuk peningkatan pengunjunjg untuk kenyamanan mengakses jalan ke Objek Wisata tersebut, hal itu sepatutnya sudah dikerjakan dari tahun-tahun kebelakang, karena Objek Wisata dan Ziarah di Kab. Ciamis salah satunya adalah Objek Wisata yang ramai di kunjungi dan bisa mendapatkan penghasilan yang begitu tinggi di Kab. Ciamis setelah pemekaran Kabupaten Pangandaran.
Jalan Situ Lengkong Panjalu

Jalan Situ Lengkong Panjalu

Jalan Situ Lengkong Panjalu

Jalan Situ Lengkong Panjalu


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin