SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya Memenangkan Pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015

Friday, November 6, 2015

Panjalu - Acara Kuwu Panjalu Cup 2015 yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Panjalu bekerjasama dengan Karangtaruna Desa Panjalu yang di laksanakan pada tanggal 10 oktober 2015 sampai dengan 01 november 2015 di alun-alun panjalu/taman borosngora kini telah selesai.
Pemenang dari mulai tingkat SD,SLTP,SLTA sudah diketahui dan sudah mendapatkan piala-piala yang telah disediakan oleh panitia.

Salah satunya pemenang dari tingkat SLTA yaitu SMK Al Huda Sariwangi, Tasikmalaya Menggondol Kemenangan dari team putra dan team putri setelah mengalahkan lawannya di babak final pada hari minggu 01 november 2015 yang lalu.

Team Putra dari SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya bertemu dengan team dari SMK MJPS Tasikmalaya dan permainan yang di pertunjukan sangat menghibur para penonton, Meskipun keduanya sama-sama kuat tapi taktik dan strategi di menangkan oleh team dari SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya dan pertandinganpun dimenangkan oleh team SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya dengan Skor 3-1.

Sedangkan di team Putri SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya bertemu dibabak final dengan SMK Sariwangi Tasikmalaya, menariknya kedua tea ini sama dari daerahnya dan permainannyapun cukup menegangkan dengan memakan waktu hampir 1,5 jam dengan bermain 5 shet dan ini merupakan longset, karena keduanya sama-sama kuat sehingga para pemain untuk menyelamatkan bola dari serangan lawan berjibaku keras, dan poinnyapun tidak jauh, hanya berselisih 2 sampai 3 angka saja.
Set ke-5 yang menjadi penentuan kemenangan team tersebut, tetapi stamina dimeangkan oleh team dari SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya dan akhirnya bisa memenangkan set terakhir dengan skor yang tidak jauh yaitu dengan skor 15-13.

Keceriaanpun terlihat dari para pemain SMK Al Huda Sariwangi Tasikmalaya setelah memenangkan pertandingan tersebut, dan setelah pertandingan tersebut kedua para pemain berjabat tangan dan berpelukan, dikarenakan Sekolah ini sama kecamatannya dan sering ketemu dalam pertandingan-pertandingan bola voly. News/voli.pjl2015
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin