Pameran Batu Akik Nasional 2015 Di Pamekasan, Pulau Madura

Friday, November 27, 2015

Pameran batu akik nasional digelar di Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur.
Antusis para pedagang batu akik ini sangatlah tinggi karena penjual batu akik dari berbagai provinsi datang ke pameran batu akik nasional tetsebut yanh diselenggarakan hari selasa 24/11/2015.

Pameran batu akik se-Indonesia tersebut bertemakan "Bursa Akik Nasional" tempat penggelar pameran tersebut tepatnya di bekas stasiun PJKA/KAI di Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
Pameran batu akik nasional tersebut berlangsung hingga Minggu 29 November 2015.
Beragam jenis Batu dipamerkan oleh para kontestan-kpntestan yang hadir diantaranya Kecubung Api, Reflesia, Ijo Garud dan Bulu Macan, ada juga akik Hajar Jahanam Lio Garud dan Java Green.
Tidak hanya masyarakat dan pegadang batu akik saja yang datang ke tempat tersebut, tetapi beberapa anggota DPRD dari Kabupaten Bangkalan pun bahkan terlihat mengunjungi lokasi pameran batu akik nasional tersebut.

Dari sekian batu akik yang dipamerkan di pameran tersebut, batu akik Hajar Jahanam menjadi primadona dan menarik perhatian mata pengunjung, pada umumnya para pengunjung yang datang ke pameran tersebut menanyakan hal ada tidak kaitannya dengan obat kuat dari negara Arab Saudi yang juga namanya yaitu Hajar Jahanam.

Tidak hanya sekedar para lelaki saja yang datang ke pameran tersebut, tetapi juga dengan para ibu rumah yangga pun datang ke pameran tersebut, mereka juga berbelanja berbagai jenis batu akik yang dinilai menarik digunakan kaum perempuan, kebanyakan ibu rumah tangga tersebut mencari batu akik untuk dijadikan kalung.

Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin