Sampah Jakarta Menumpuk

Thursday, November 5, 2015

Jakarta - Sudah beberapa hari ini sampah di jakarta dibiarkan begitu saja dikarenakan jalan menuju pembuangan sampah ke Bantar Gebang, Bekasi di hadang sejumlah Ormas.
Sampah Jakarta
Sampah jakarta yang tergeletak di jalan

Alasan penghadangan ini dikarenakan sampah-sampah yang di bawa oleh truk-truk pengangkut sampah PEMPROV Jakarta mencemarkan bau yang sangat membusuk dan otomatis para warga yang jalannya dilewati oleh truk tersebut terganggu aktivitas dan kesehatannya, dikarenakan sampah yang di buang ke Bekasi bukan hanya 1 truk atau 2 truk saja, melainkan dengan ratusan truk dan ribuan ton sampah yang di bawa ke bekasi atau lebih tepatnya ke TPS (Tempat pembuangan Sampah) Bantar Gebang, Bekasi.

Akibat dari Penghadangan truk-truk yang mengangkut sampah ke Bantar Gebang, Bekasi sampah yang di angkut terpaksa di buang di TPS Jakarta dan menumpuk, sebagian lagi di tempat pengefresan sampah di jakarta sampah masih belum di angkut juga, sekitar sudah 4 hari lamanya sampah tersebut tidak dibuang dan menimbulkan bau yang menyengat meskipun 300 meter dari pemukiman warga, warga berharap agar ada solusi untuk mengatasi semua yang terjadi, agar supaya tidak mencemari lingkungan kawasan tersebut.
 
Tempat pembungan sampah tersebut di jakarta di rencanakan ada 4 lokasi titik pembuangan sampah, dan beliau juga menegaskan siapa yang membuang sampah sedikit maupun banyak harus bayar. News/jkt/DZ.05-11-2015
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin