Kenang-Kenangan Dari Alumni MA Muslimin Panjalu Angkatan 2015 Untuk Sekolah

Friday, October 16, 2015

Dalam acara HPJS (Haplah Perpisahan Jenjang Study) dan pelepasan kelas 9 MTs Muslimin Panjalu dan kelas 12 MA Muslimin Panjalu 2015 Mmasing-masing kelas 9 dan kelas 12 Muslimin Panjalu memberikan kenang-kenangan atau yang disebut dengan cindera mata untuk di berikan pada wali kelasanya masing-masing dan untuk sekolah sebagai bentuk terima kasih terhadap apa yang telah di didik dan diajarkan kepada siswa dan siswi di sekolah selama 3 tahun.

MTs Muslimin Panjalu dan MA Muslimin Panjalu
Alumni MA Muslimin 2015
Cendera mata yang diberikan tidak seberapa harganya dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh para guru-guru dan sekolahan terhadap siswa dan siswinya selama 3 tahun lamanya.

Disamping itu guru yang menerima cendera mata menyambut dengan baik dan tidak meremehkan pemberian dari siswa dan siswi, karena gurupun senang bahwasannya ada ke-ingatan dari siswa dan siswi untuk sekolah Muslimin Panjalu.

MTs Muslimin Panjalu dan MA Muslimin Panjalu
memberikan cendera mata


Iros (18) mengatakan "Saya merasa senang bisa memberikan kenang-kenangan ini untuk di kenang oleh para guru, dimana saya dan teman-teman sudah meninggalkan sekolahan tercinta ini. Didamping itu juga saya berterimakasih yang sebesar-besarnya terhadap guru-guru yang telah sabar mengajar terhadap saya dan teman-teman saya, dan itu tidak akan mudah di lupakan dalam hidup saya, dan kan menjadi kenangan tersendiri bagi hidup saya" ujarnya.

Ia pun mengungkapkan sangat sedih setelah lulus dari sekolah karena ia tidak bisa bersama-sama dengan temannya lagi, dikarenakan harus berjuang mencari kerja untuk hidupnya dimasa yang akan datang.

Tidak hanya Ia saja yang menuturkan pendafat tersebut, tetapi hampir emua teman-temannya pun berpendapat serupa dan semuanya berharap bisa sukses dan bisa membanggakan sekolah maupun dirinya masing-masing agar supaya nama Sekolah Muslimin Panjalu dan yang paling utama menghareumkan nama Panjalu di luar kota dan daerah-daerah.

MTs Muslimin Panjalu dan MA Muslimin Panjalu
memberikan cendera mata


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin