Kuwu Panjalu Cup 2015 Tingkat SMP/MTs Dilaksanakan Minggu Pagi (18-10-2015)

Sunday, October 18, 2015

Panjalu - Minggu pagi tepatnya tanggal 18-10-2015 pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015 tingkat SMP/MTs dilaksanakan setelah usainya pertandingan tingkat SD/MI pada hari Jum'at 16-10-2015.

Penonton memadati Alun-alun Panjalu
Team-team dari sekolahannya masing-masing berdatangan untuk bertanding hari minggu ini, jumlah team bola voly yang datang mencapai 32 team, team putra dan team putri dari masing-masing sekolahnya.
Dikarenakan peserta yang mengikuti pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015 ini sangat membeludak khususnya di team putra.

Parkir dekat Terminal Panjalu
Hari minggu ini yang bertanding putra sebanyak 9 pertandingan dan dari team putri sebanyak 7 team, yang masing-masing bermain dengan 5 set.

Tidak hanya team bola voly saja yang berdatangan ke Alun-alun Panjalu / Taman Borosngora tetapi juga dengan pendukungnya masing-masing, Alun alun Panjalu pun Hampir penuh di padati oleh lautan manusia, karena kebetulan hari minggu, jadi para pelajarpun libur sekolah dan penonton yang hadirpun bukan dari Panjalu saja, melainkan dari berbagai Kecamatanpun penonton datang berbondong-bondong, karena pertandingan bola voly ini di ikuti se-Priangan Timur mulai dari Tasikmalaya sampai Cisaga pun hadir ke Alun-alun Panjalu / Taman Borosngora ini.

Tdak hanya manusia saja yang memadati Alun-alun Panjalu / Taman Borosngora, tetapi kendaraan juga memadati pinggir Alun-alun Panjalu lebih banyak didominasi oleh kendaraan yang beroda 2, Bial dihitung kira-kira roda 2 yang terparkir mencapai sekitar kurang lebih 500 kendaraan bermotor dan ditambah lagi dengan mobil yang jumlahnya puluhan.

Mulai dari dekat Terminal Panjalu sampai ke depan  Masjid Agung Panjalu penuh dengan kendaraan yang terparkir, sampai-sampai jalan yang menuju ke Dusun Cimendong tepatnya Depan  KUA Panjalu tertutup dikarenakan banyak yang memarkirkan kendaraannya di tempat tersebut.

Tidak hanya Manusia dan Kendaraan saja yang memadati kawasan tersebut, tetapi juga dengan para pedagang ikut memadati di sekitaran Alun-alun Panjalu / Taman Borosngora.
 Mulai dari penjual makanan sampai penjual minuman.
parkir dalam Kantor Desa Panjalu


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin