SMK AL Huda Sariwangi, Tasikmalaya Mengalahkan SMAN 1 Kawali

Saturday, October 31, 2015

Panjalu - Dalam lanjutan Kuwu Panjalu Cup 2015 team bola voli Putri SMK Al Huda Sariwangi, Tasikmalaya kini kembali meraih kemenangan atas lawannya dari SMAN 1 Kawali dengan Skor 3-1 pada haari sabtu 31 oktober 2015.
Meskipun shet pertama diraih oleh dari team SMAN 1 Kawali dengan skor yang begitu jauh, tetapi para pemain dari SMK Al Huda Sariwangi berjuang dengan kerja keras dan akhirnya SMK AL Huda Sariwangi bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan lawan yang begitu seimbang.

Pertandingan ini banyak di saksikan oleh penonton yang mendukung dari SMK Al Huda Sariwangi karena permainan yang ditampilkan begitu memuaskan para penonton, karena dengan kekompakannya yang begitu rapi dan sangat apik.
Tidak hanya kekompakan saja yang di pertunjukan oleh para pemain SMK Al Huda Sariwangi, tetapi smashan smashan yang di lancarkan begitu sangat kerasnya, salah satu pemain yang sering mematikan bola ke daerah lawan yaitu yang ber nomor punggung 7.
saat set ke-4 skor menunjukan 24-21 saat pemin dari SMK AL Huda Sariwangi yang ber nomor punggung 7 akan menyemash para penonton berteriak keras dan ingin sesegera menuntaskan pertandingan tersebut.

Setelah kemengan yang diraih oleh SMK Al Huda Sariwangi para penonton berkepuk tangan dan sangat bangga pada team SMK Al Huda Sariwangi, begitu juga dengan para pemain dari team tersebut sangat gembira memenangkan pertandingan tersebut karena hasil perjuangannya tidak sia-sia dan akan bertanding di babak final minggu 1 november 2015. Pjl/DZ.news
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin