SMPN 1 Panjalu Harus Puas Dengan Juara 2 Dalam Pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015

Sunday, October 25, 2015




Panjalu – Team bola voli putri SMPN 1 Panjalu harus puas dengan juara ke-2 yang di raihnya melawan SMPN 1 Cisaga di babak final pada hari sabtu tanggal 24 oktober 2015. 
SMPN 1 Panjalu Harus Puas Dengan Juara 2 Dalam Pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015
para penonton saat melihat final berlangsung

Sudah terlihat kekalahan dari SMPN 1 Panjalu dikarenakan melihat postur para pemain dari SMPN 1 Cisaga tinggi-tinggi dan ideal terutama semua pemain rata bisa menyemash dengan keras.
Sedangkan postur dari SMPN 1 Panjalu sangat kecil-kecil dan pemain serangnya pun yang bisa menyemash dengan keras hanya 2 orang saja.

Gempuran smash dari SMPN 1 Cisaga hanya bisa dilihat saja oleh para pemain SMPN 1 Panjalu karena tidak ada blokan dan pertahanan kurang maksimal, dan para pemain dari SMPN 1 Panjalu hanya bisa pasrah dengan serangan-serangan yang dilancarkan oleh para pemain dari SMPN 1 Cisaga.

Pendukung dari SMPN 1 Panjalu berbicara ia hanya bisa melihat team kebanggaannya diserang oleh team lawan dan tanpa ada perlawanan yang berarti. “Saya sebagai pendukung sekaligus saya bersekolah di SMPN 1 Panjalu saya merasa bangga atas juara 2 yang di raih oleh teman-teman saya. Karena dari segi pengalaman jelas unggul dari SMPN 1 Cisaga, dan juga saya hanya bisa melihat team kebanggaan saya di serang oleh team lawan dan tanpa ada perlawanan yang berarti” ujarnya.

Meskipun begitu tetapi para pemain dari SMPN 1 Panjalu bangga karena bisa menembus ke babak final dan bisa bertanding dengan lawan yang sudah mempunyai jam terbang luas.
Dan para pemain dari SMPN 1 Panjalu sangat puas dengan hasil yang di dapat dan supaya latihannya tambah giat lagi, dengan hasil yang didapatkan pada pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin