PLN Panjalu Jadi Sasaran Amukan Pemuda

Monday, October 19, 2015

Panjalu - Pada malam senin tepatnya pada tanggal 18 Oktober 105 pada jam 18.30 wib sekelompok pemuda tidak dikenal melempari batu ke kantor PLN Panjalu.

Di karenakan saat masyarakat ingin menonton final piala presiden 2015 persib vs sriwijaya fc aliran listrik di panjalu mati total dan membuat masyarakat kesal dengan matinya aliran tersebut.
Sekitar jam 18.00 - 19.30 wib aliran listrik mulai padam dan banyak masyarakat dari mulai anak-anak sampai yang tua mengeluapkan emosinya dengan berteriak dan dan memukul -mukul tiang listrik sekeras mungkin dan itupun sepanjang jalan, yang lebih parahnya lagi sekelompok anak muda tidak dikenal melempari kantor pln dengan batu dan menggaur-gaurkan motornya sekencang mungkin di depal pln panjalu sekitar 20 motor menggaur-gaurkan motornya di depan pln.

Enang Ahmad mengaku kecewa terhadap padamnya aliran listrik tersebut, dikarenakan nonton bareng persib sudah dinanti-nanti olehnya dan masyarakat pada jauh-jauh hari sebelumnya.
"Saya kecewa karena pln panjalu seperti memainkan listrik, kadang nyala dan nyalanya pun hanya 30 detik dan itu terjadi 3 kali selama aliran listrik padam, bahkan pemuda yang ada di sekitaran saya pun kecewa atas matunya aliran listrik" ujarnya.

Tidak hanya Enang Ahmad saja yang berbicara begitu, tetapi juga hampir seluruh masyarakat yang berdatangan ke panjalu untuk nonton bareng di alun-alun panjalu /taman borosngora menyatakan hal yang serupa.

Misalnya saja Omed yang jauh-jauh datang dari sukamantri hanya sekedr untuk menonton bareng di alun-alun panjalu mengaku sangat kecewa, karena di sukamantri saja aliran listriknya tidak padam dan baik-baik saja.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin