Kuwu Panjalu Cup 2015

Monday, October 12, 2015

Kuwu Panjalu Cup 2015

parkir motor penonton
Panjalu - Kuwu Panjalu Cup yaitu perlombaan Bola Voly antar SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA/SMK yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Panjalu bekerjasama dengan Karangtaruna Desa Panjalu setiap tahunnya selalu diselenggarakan untuk menciptakan prestasi dan prestise bakat-bakat para pelajar yang dimilikinya.
Kuwu Panjalu Cup ini merupakan anggeda tahunan yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Panjalu, meskipun peserta-peserta dari luar daerah panjalu tetapi antusias para peserta dan masyarakat yang meonton cukup banyak, dikarenakan di selenggarakan di alun-alun panjalu / taman borosngora panjalu karena pusat kotanya panjalu.

parkir motor penonton
Pertandingan ini di buka pada hari sabtu tanggal 10 oktober 2015 dengan para tamu undangan.
dilanjutkan dengan pertandingan antara SD terlebih dahulu sesydah tingkat SD dilanjutkan dengan tinkat SMP baru setelelah tingkat SMP di lanjutkan dengan tingakt SMA.

parkir motor penonton
Peserta yang mengikuti lomba Bola voly ini tingkat SD/MI di ikuti se-Kecamatan Panjalu dan Sekitarnya, sedangkan untuk tingkat SMP/MTs dan SMA/MA/SMK di ikuti oleh sekolah se-Priangan Timur. Banyak peserta yang mendominasi banyak dari panjalu dan Tasikmalaya dan beberapa dari daerah Ciamis.

Hari Pertama pertandingan di mulai para penonton sangat membeludak dan jalanan pun penuh oleh orang-orang yang memarkirkan kendaraannya di samping jalan bahkan sampai ke dalam Kantor Desa Pnjalu.

Selain untuk berfrestasi terhadap murid-murid perlombaan Bola Voly ini sekaligus hiburan masyarakat sekitar panjalu, dan memberikan keuntungan bagi para pedagang yang berada di sekitar alun-alun panjalu/taman borosngora panjalu.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin