Team Bola Voli SMK AL Huda Tasikmalay Masuk Ke Babak 4 Besar

Friday, October 30, 2015

Panjalu - Dalam lanjutan Kuwu Panjalu Cup 2015 SMK Al Huda Tasikmalaya menembus ke babak 4 besar setelah melawan dari team SMAN 1 Kawali pada hari jum'at 29 oktober 2015.
Team bola voli putra SMK Al Huda Tasikmalaya bermain dengan kompak dan apik dengan pariasi pariasi yang begitu sulit di baca lawan dan smashan dari para pemain SMK Al Huda Tasikmalaya tidak terbendung oleh para pemain lawannya dan akhirnya SMK Al Huda Tasikmalaya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 saja dan tanpa ada perlawanan yang sangat sengit dari lawannya.
Meskipun jauh-jauh datang dari Tasikmalaya ke Panjalu tetapi para team dan official sudah yakin akan menembus ke dalam babak final pada hari minggu yang akan datang pada tanggal 31 oktober 2015.
Dengan hasil yang didapat para pemain dari SMK Al Huda Tasikmalaya meskipun jauh-jauh datang tetapi hasilnya memuaskan dan tidak mengecewakan.

Salaha satu penonton yang datang ke alun alun panjalu hanya sekedar untuk menonton bola voli mengatakan bahwa dia takjub melihat permainan dari team SMK Al Huda Tasikmalaya ini karena para pemainnya sangat kompak dan postur tubuhnya pun ideal "Saya merasa takjub atas permainan yang di tampilkan oleh para pemain dari SMK Al Huda Tasikmalaya karena para pemainnya sangat kompak-kompak dan postur tubuhnya pun ideal, meskipun demikian sayah sangat terhibur sekali dan ini menjadi salah satu team bola voli unggulan sayah di pertandingan bola voli kuwu panjalu cup 2015 ini, meskipun sayah menjagokan dari SMK MJPS 2 Tasikmalaya, semoga keduannya bisa masuk ke final" ujarnya.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin