Saung Hieum Cipamotet Panjalu, Ciamis Mengikuti Event Kemilau Nusantara

Sunday, October 25, 2015





Panjalu – Pada pagelaran pawai budaya nusantara yang ke-12 di Bandung, salah satu seni dari Panjalu, Ciamis akan mengikuti event tersebut yaitu Saung Hieum Cipamotet pada hari minggu tanggal 25 oktober 2015. 
Pagelaran Pawai Budaya ini akan berjalan atau beraktrasi sejauh 1 KM dari mulai depan Gedung Sate sampai ujung jalan Diponegoro, Kemilau Nusantara ini bertemakan “Pusparagam usantara, dengan suasana segar, meriah, gembira, dan penuh warna”.
Pawai Budaya ini di ikuti oleh dari berbagai Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan, Sejumlah 41 Provinsi dan dari Kabupaten, Kecamatan tidak terhitung.
Festival Budaya ini terkait dengan hari jadi Provinsi Jawa Barat, acar ini akan dimulai hari minggu tanggal 25 oktober 2015 pukul 08.00 wib.
Semua peserta akan memutar dan beraktrasi di depan panggung utama dengan waktu yang telah di berikan panitia, pengisi panggung utama tempat tersebut Gubernur Jawa Barat dan pejabat-pejabat lainnya.
Selanjutnya mengarah ke sebelah timur dan tampil di depan para penonton sambil di nilai oleh para juri yang tersebar di beberapa tempat.
Untuk hadiah tingkat Provinsi juara 1 mendapatkan uangt sebesar Rp. 30 jt, juara 2 Rp. 25 jt, juara 3 Rp. 20 jt. Sedangkan untuk juara dari Kabupaten Provinsi jawa Barat akan mendapatkan hadiah Juara 1 Rp. 20 jt, juara 2 Rp. 15 jt, juara 3 Rp. 10 jt.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin