Pemilihan Ketua OSIS MTs Muslimin Panjalu 2015

Sunday, October 25, 2015




Panjalu – Semarak pesta demokrasi dirasakan oleh siswa siswi MTs Muslimin Panjalu Kab. Ciamis, kamis 22 oktober 2015. OSIS MTs Muslimin Panjalu mengadakan pesta demokrasi pemilihan ketua osis masa bakti 2015/2016 secara langsung, rahasia dan terbuka. Kegiatan ini sudah agenda tahunan ketika masa jabatan osis sudah habis.

panitia pemilihan ketua osis mts
Pemilihan ketua osis ini di ikuti oleh kandidat calon ketua osis yang sudah melalui penyaringan dan penyeleksian terlebih dahulu sebelum di pilih menjadi calon ketua osis  berasal dari kelas 8, dan sekitar 300 siswa dan siswi MTs Muslimin Panjalu ikut andil bagian memberikan dukungan lewat menyoblos.

berlangsungnya penghitungan suara
Ketua OSIS MTs Muslimin Panjalu 2014/2015 Aep mengatakn “Antusias siswa dan siswi dalam memilih ketua osis, terutama dari siswa dan siswi yang menjadi calon ketua osis, hal ini bisa dilihat dari nyanyian-nyanyian pendukung dari masing-masing calon. Pemilihan ketua osis kali ini di desain sesuai dengan pemilihan pada umumnya. Hal ini agar supaya siswa dan siswi mendapatkan pendidikan demokrasi sejak dini” ujarnya. 

Sebelum puncak pemilihan osis hari kamis 22 oktober 2015 mengadakan terlebih dahulu debat kandidat dan harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah di sediakan oleh panitia maupun pertanyaan langsung dari para siswa-siswi dan sekaligus menyampaikan visi-misi mereka masing-masing.

team pendukung menyaksikan perhitungan suara
Pemilihan ketua osis tersebut berjalan dengan sukses yang di laksanakan oleh osis masa bakti 2014/2015.
Swbagai hasilnya : Rizki sebagai ketua osis, Naswa sebagai wakil ketua osis, Dian Khomisa sebagai sekretaris dan Siti Komala Sari sebagai Bendahara, dan akan dilantik pada hari senin tanggal 26 oktober 2015 bersamaan dengan pelantikan ketua osis MA Muslimin Panjalu.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin