SMPN 1 Cisaga, Ciamis Menjuarai Kuwu Panjalu Cup 2015

Sunday, October 25, 2015




Panjalu – SMPN 1 Cisaga yang beralamatkan di jalan Rancah no.16 Cisaga,Ciamis Meskipun sekolah ini berdomisili di daerah dan jauh dari pusat kota tetapi menjadi sekolah unggulan di Ciamis.
Dalam pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015 yang digelar di alun-alun panjalu / taman borosngora SMPN 1 Cisaga berhasil keluar menjadi juara pertama, baik itu team bola voli putra maupun putri pada final hari sabtu tanggal 24 oktober 2015.
kuwu panjalu cup
pemain cisaga berkostum warna kuning

Lagi-lagi team bola voli dari Cisaga menjuarai pertandingan Kuwu Panjalu Cup ini meskipun tahun kemarin tidak mengikuti pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2014 dikarenakan SMPN 1 Cisaga sudah menjuarai yang ke-3 kalinya dari tahun 2011-2013 dan lagi lagi di final sering bertemu dengan team bola voli dari SMPN 1 Lumbung, yang menjuarai Kuwu Panjalu Cup 2014 tahun kemarin melawan tuan rumah SMPN 1 Panjalu di babak final.
kuwu panjalu cup

Dalam pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015 ini SMPN 1 Lumbung kalah kelasnya dibandingkan dengan team dari SMPN 1 Cisaga. Mulai dari postur tubuh dikarenakan dari SMPN 1 Cisaga postur tubuhnya tinggi dan ideal di bandingakan para pemain dari SMPN 1 Lumbung. Begitu juga dengan para pemain dari SMPN 1 Cisaga Putra adalah pemain Nasional perwakilan Ciamis yang menjuarai O2SN tingkat Nasional yang berjumlah 3 orang.
kuwu panjalu cup
pemain bola voli SMPN 1 Cisaga

Dan pada akhirnya SMPN 1 Lumbung harus menerima kekalahan yang berharga dengan sekor 3-1 dengan perlawanan yang lumayan dikarenakan dalam babak penyisihan SMPN 1 Cisaga selalu memenangkan pertandingan dengan sekor 3-0 saja.
kuwu panjalu cup

Begitupula dengan team bola voli putri SMPN 1 Cisaga bias meraih juara pertama tanpa ada perlawanan yang sengit melawan SMPN 1 Panjalu dengan sekor 3-0, dan poin yang di dapat dari SMPN 1 Cisaga sangatlah jauh dikejar oleh team dari SMPN 1 Panjalu.

kuwu panjalu cup
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin