Pemilihan Ketua OSIS MA Muslimin Panjalu 2015

Sunday, October 25, 2015






Dari siswa, oleh siswa, untuk siswa. Itulah prinsip demokrasi dalam pemilihan ketua osis MA Muslimin Panjalu masa bakti 2015/2016 sesuai tradisi dari tahun ke tahun.
MA Muslimin Panjalu selalu melaksanakan pemilihan demokrasi dalam pemilihan osis maupun ketua pramuka dan yang lainnya.

Organisasi Intra Sekolah atau yang di sebut dengan OSIS merupakan sebuah organisasi yang memiliki tanggung jawab besar. Oleh sebab itu ketua OSIS haruslah benar-benar serius dalam mengatur organisai-organisasi yang ada di sekolah dan untuk mewujudkan visi-misi sekolah.
Begitu pula dengan sekolahan MA Muslimin Panjalu setelah satu priode / masa jabatan osis sudah hangus setelah itu selalu mengadakan pemilihan ketua osis untuk menjabat pada masa bakti selanjutnya dengan cara di pilih langsung oleh siswa dan siswi.

Pemilihan ketua osis dilaksanakan dengan cara langsung, bebas dan rahasia dengan cara menyoblos gambar calon yang di pilih dan sudah disediakan oleh panitia, yang menyoblos memberikan sumbangan Rp. 1.000 untuk biaya alat penyoblosan dan lain-lain.

Pemilihan ketua osis MA Muslimin Panjalu dilaksanakan pada hari selasa tanggal 20 oktober 2015 secara serempak di satu tempat yaitu dilapangan bola voli Kampus Muslimin Panjalu, lapangan tersebut di desain dengan menyerupai pemilihan pada umumnya. Calon-calon ketua osis diantaranya : FATUR, Solahudin, Ayu, Nunung calon tersebut sudah melalui proses penyaringan. 

Adapun hasil dari pemilihan ketua osis ini yang menjadi ketu osis adalah Fatur untuk wakil ketua osis di menangkan Ayu, sekretaris di menangkan oleh Nunung dan bendahara di serahkan ke Solahudin.
Ketua OSIS MA Muslimin Panjalu masa bakti 2015/2016 dan bawahan-bawahanya akan di lantik pada hari senin tanggal 26 oktober 2015 dilantik langsung oleh Kepala Sekolah MA Muslimin Panjalu.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin