NOBAR Persib Di Alun-Alun Panjalu / Taman Borosngora

Monday, October 19, 2015

Panjalu - Acara nonton bareng final piala presiden 2015 di Alun-alun Panjalu / Taman borosngora membuat Alun-alun Panjalu dipadati oleh masyarakat yang ingin menonton, pada 18 oktober minggu malam.
pada sore hari
Lokasi acara nonton bareng ini meskipun banyak diadakan disekitar panjalu tetapi yang paling banyak yang menonton di Alun-alun Panjalu / Taman Borosngora, penonton pun banyak yang dari luar panjalu hanya sekedar untuk nobar bersama.

Masyarakat yang berdatangan ke alun-alun panjalu ini mulai dipadati dari sore hari, tetapi 1 jam sebelum pertandingan kekecewaanpun dialami oleh para penonton yang datang, karena pada saat persib menjelang mau main aliran listrik di panjalu padam total dan para masyarakat yang ingin nobar mengeluapkanh kekesalannya dengan berteriak se-keras kerasnya dan saling menggaurkan motor mereka masing-masing.

Hingga pada akhirnya sebagian Masyarakat yang ingin nobar yang sudah datang dari sore harinya ke alun-alun panjalu pergi sebagian karena mencari tempat untuk nobar ke tempat yang lain.

Sebelum nyalanya aliran listrik di panjalu, para pemuda berusaha menyalakan jenset dan pada akhirnya penonton bisa melihat jalannya pertandingan persib vs sriwijaya fc pada proyektor diatas panggun alun-alun panjalu / taman borosngora.

Sejumlah penonton mengaku sengaja datang ke lokasi nonton bareng hanya untuk menikmati suasana keseruan, omed misalnya jauh-jauh datang dari sukamantri hanya sekedar untuk nobar bersama di alun-alun panjalu / taman borosngora.
Menurutnya di sukamantri juga ada yang menggelar acara nonton bareng  tetapi hanya menggunakan televisi saja tidak menggunakan proyektor besar dan melihatnya pun kurang seru.

Tidak hanya itu saja, pinggi alun-alun panjalu pun penuh dengan parkir kendaraan masyarakat yang ingin nonton bareng di alun-alun panjalu dan masyarakat yang datangpun sekitar 700 orang lebih, mulai yang dari anak-anak sampai yang tua.
malam hari

Semuanya bergembira saat kemenangfan persib atas lawannya sriwijaya fc dengan skor 2-0 dan penonton pun ikut mengeprokan tangan sambil bersorak.
sedang nonton


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin