Team Bola Voly Putri SDN 2 Panjalu Menyabet Juara Pertama Kuwu Panjalu Cup 2015

Saturday, October 17, 2015

Panjalu - Team Bola Voly Putri dari SDN 2 Panjalu berhasul menyabet juara pertama dalam pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015 tingkat SD/MI yang diadakan oleh Pemerintahan Desa Panjalu bekerjasaa dengan Karangtaruna Desa Panjalu se-Priangan Timur hari kemarin Jum'at (16-10-2015).

kuwu panjalu cup
Team bola voly putri SDN 2 Panjalu meraih juara pertama setelah mengalahkan team lawannya yaitu SDN 6 Panjalu dengan skor telak 3-1 di babak final hari Jum'at kemarin.
dengan demikian mereka berhak mendapat fiala dan hadiah yang telah di siapkan oleh panitia.

Meskipun trik matahari begitu sangat menyengat dikarenakan lapangan bola voly yang terbuka, meskipun demikian tetapi para pemain tetap berjuang semangat dengan arahanm-arahan yang diberikan oleh pelatih.

Dengan hasil yang begitu maksimal atlet dari team bola voly SDN 2 Panjalu bergembira ria begitu juga dengan para penonton yang hadir dikarenakan penonton yang datang kebanyakan penonton dari pabuaran desa panjalu yang notabene anak-anaknya bersekolah ke SDN 2 Panjalu.

Penonton yang hadirpun mencapai ratusan dari mulai anak-anak sampai yang tua pun hadir hanya sekedar untuk mendukung para anak-anaknya yang sedang bertanding.
kuwu panjalu cup


Sedangkan juara ke 3 diraih oleh SDN Ciomas dan juara 4 diraih oleh SDN 8 panjalu dengan skor 3-2 dan masing-masing team sangatlah kuat, perbedaan skorpun tidk terlalu jauh hanya berdelisih 1 samp[ai 2 poin saja dan mengalami jus poin sampai beberapa kali.
Penontonpun sangat tegang dan antusias mendukung team kebanggaanya masing-masing, disamping itu kekecewaan bukan hanya dari team bola voly putri SDN 8 Panjalu tetapi juga para mendukungpun  ikut kecewa karena yang awalnya mendominasi permainan kini berbalik menjadi kekalahan yang di dapat.
kuwu panjalu cup
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin