Team Bola Voly Putri SMPN 1 Panjalu (PANESA) Mengalahkan SMPN 1 Kawali (NESAKA)

Thursday, October 22, 2015

Panjalu - Dalam lanjutan acara Kuwu Panjalu Cup 2015 team bola voly putri SMPN 1 Panjalau (PANESA) mengalahkan lawannya SMPN 1 Kawali (NESAKA) pada hari senin tanggal 19 Oktober 2015.
Mekipun postur tubuh pemain dari SMPN 1 Panjalu kecil-kecil dibandingkan dengan postur para pemain dari SMPN 1 Kawali yang cukup lumayan ideal, tetapi semangat dan kerja keras yang tinggi dari SMPN 1 Panjalu bisa mengalahkan lawannya dari SMPN 1 Kawali, dengan perjuangan yang maksimal atau dengan kata lain Tidak semudah membalikan telapak tangan.

Para pemain dari SMPN 1 Panjalu harus rela berjungkir balik untuk menyelamatkan bola yang di lancarkan lawannya dengan smashan yang begitu keras dan tipuan-tipuan maut.

Sorak-soraya dari penonton / pendukung SMPN 1 Panjalu membawa semangat tersendiri bagi para pemain, dan pemainpun tidak luput mendapatkan arahan-arahan yang fositif dari officialnya.

Salah seorang murid dari SMPN 1 Panjalu mengaku senang dengan team yang didukungnya bisa memenangkan pertandingan dan bisa lolos ke babak berikutnya.
"Saya senang dengan teman-teman yang berjuang disanah dengan bekerja keras mereka menjadikan harum nama sekolahan. Saya hanya bia memberikan do'a dan dukugan supaya PANESA menjadi juara dalam acara Kuwu Panjalu Cup 2015 ini, dan saya berharap teman-teman bisa berjuang dengan semaxsimal mungkin" ujar salah satu penonton.

Keceriaan pun terlihat baik dari pendukung maupun dari para pemain SMPN 1 Panjalu bahkan officialnya, saat team bola voly putri SMPN 1 Panjalu bisa memenangkan pertandingan tersebut. Dengan begitu, hasil kemenangan tersebut membawakan SMPN 1 Panjalu lolos ke pertandingan berikutnya.
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin