MIS 2 Tanjungsari Menyabet Juara 1 Dalam Acara Kuwu Panjalu Cup 2015

Saturday, October 17, 2015

Panjalu - MIS 2 tanjungsari yang beralamatkan di Dusun Kubangsari 03/06 Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kanupaten Ciamis berhasil menyabet Juara 1 Bola Voly tingkat SD/MI pada pertandingan Kuwu Panjalu Cup 2015 se-priangan timur yang diadakan oleh Pemerintahan Desa Panjalu bekerjasama dengan Karangtaruna Desa Panjalu hari kenari (16-10-2015).

kuwu panjalu cup

Team Putra MIS 2 Tanjungsari, Rajadesa meraih juara pertama setelah mengalahkan SDN 6 Panjalu dengan skor telak yakni 3-1 di babak final.
Dengan demikian mereka berhak mendapat fiala dan hadiah yang telah di siapkan oleh panitia Kuwu Panjalu Cup 2015.

Pantas saja sekolah ini bisa mendapatkan juara pertama karena mempunyai 3 orang pelatih bola voly yang rutin pembinaan kepada para atlet bola voly dari MIS 2 tanjungsari ini.

Tidak hanya menjuarai Kuwu Panjalu Cup 2015 sajateam putra bola voly dari sekolah ini, tetapi juga menjuara dalam pertandingan Darussalam Cup IV tingkat SD/MI se-Priangan Timur pada bulan Februari 2015 yang lalu.
Sedangkan pada porseni MI tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2011 lalu MIS 2 Tanjungsari Team Putra Bola Volynya bisa meraih juara Harapan 3 dan ini patut diacungi jempol.

Pada intinya MIS 2 Tanjungsari, Rajadesa ini mengikuti tournament Kuwu Panjalu Cup 2015 tingkat SD/MI sudah dipersiapkan dengan matang, meskipun jauh-jauh datang ke panjalu tetapi para guru/ pelatih team bola voly MIS 2 Tanjungsari optimis bisa mendapatkan juara 1 dan merasa senang dengan hasil perjuangan para pemain.

Sedangkan Juara ke-3 Bola Voly Putra tingkat SD\/MI dimenangkan oleh SDN 8 Panjalu dan juara 4 dimenangkan oleh SDN 1 Maparah dengan skor telak 3-0.
kuwu panjalu cup





Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin