Sebelum Bertanding Bola Voly MTs Muslimin Panjalu Berlatih Keras

Wednesday, October 14, 2015

MTs Muslimin Panjalu - Sebelum perlombaan Bola Voly Kuwu Panjalu Cup 2015 tingkat SMP di mulai MTs Muslimin Panjalu berlatih sangat keras dan menargetkan bisa masuk ke-8 besar.



Hampir setiap hari team bola voly MTs Muslimin Panjalu berlatih, mulai berlatih disekolah maupun berkunjung ke tempat-tempat lawan mainnya. Tujuannya agar supaya mental para pemain tidak down ketika bertanding di acara Kuwu Panjalu Cup 2015 ini yang di adakan di alun-alun panjalu / taman borosngora.

Memed pemain Bola Voly MTs Muslimin Panjalu mengatakan " Biarpun team kami ukuran tubuhnya kecil-kecil tetapi kami sangat optimis untuk mengikuti pertandingan nanti, karena untruk melatih dan menjadikan pengalaman yang berarti buat hudup saya. Sukur-sukur bisa menjadi Juara" ujarnya.

Meskipun sulit menembus 8 Besar karena perlombaan ini diikuti oleh sekolah-sekolah unggulan dalam bidang olahraga khususnya Bola Voly misalnya saja seperti SMPN 1 Lumbung, SMPN 1 Cisaga, SMPN 1 Panjalu dan sekolah-sekolah lainnya.

Team Bola Voly dari MTs Muslimin Panjalu rutin melaksanakan exstra kulikuler 2 kali dalam 1 minggu yaitu pada hari selasa dan hari jum'at dimana exstra kulikuler ini dilaksanakan sesudah KBM selesai.



Olih pelatih exstra Bola Voly mengatakan "saya melatih anak-anak agar supaya olahraga khususnya di bidang Bola Voly di MTs Muslimin Panjalu ini akan maju dan menggapai prestasi. Tidak hanya MTs Muslimin Panjalu saja yang saya latih, tetapi juga dengan MA Muslimin Panjalu saya latih dikarenakan supaya agar anak-anak mencintai olahraga khususnya Bola Voly ini" ujarnya. DZ.News.MTs/MA


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017 beritamenjadisatu.com
Distributed By Putra Panjalu | Design By Dindin Zaenudin